4 Tips Melakukan Promil bagi Wanita di Usia 40-an

By On Senin, Juli 30th, 2018 Categories : Kesehatan

4 Tips Melakukan Promil bagi Wanita di  Usia 40-an


Promil seringkali diidentikan dengan pasangan baru menikah yang ingin segera memiliki momongan dan melakukan program ini. Hal tersebutlah yang kemudian membuat banyak wanita yang bisa dibilang sudah berusia matang menjadi ragu melakukan program ini. Padahal program mendapatkan momongan bisa dilakukan oleh wanita usia 40-an dengan 4 tips berikut ini.

  1. Konsultasikan dengan Dokter Terlebih Dulu

Tips pertama yang mesti dilakukan adalah dengan melakukan konsultasi terlebih dulu dengan dokter. Hal ini sangat penting karena mengingat program mendapatkan momongan biasanya diperuntukan untuk para wanita yang masih muda. Dalam arti kata lain, apabila ada wanita yang ingin melakukan program ini tentunya membutuhkan saran-saran khusus.

Tidak ada yang lebih tepat untuk meminta saran medis selain dari dokter tentunya. Biasanya para dokter ini akan memberikan pilihan berbagai program mendapatkan momongan yang cocok dengan Anda hingga melakukan beberapa tes. Tes ini biasanya dilakukan untuk mengukur kesiapan Anda sekaligus mengetahui masa subur yang dimiliki.

  1. Melakukan Penyeimbangan Hormon

Wanita yang usianya sudah di atas 40-an pastinya memiliki kadar hormon yang berbeda dengan wantia yang tergolong masih muda. Padahal kadar hormon ini sangat penting bahkan juga menentukan keberhasilan kehamilan seseorang. Supaya promil yang akan dilakukan sukses maka biasanya dibutuhkan penyeimbangan hormon.

Hal ini bisa dilakukan oleh dokter profesional yang langsung menangani Anda. Biasanya para dokter ini akan memberikan beberapa suplemen khusus untuk bisa menyeimbangkan hormon Anda. Tentunya supaya hormon tersebut bisa sesuai dengan harapan maka Anda harus mendengarkan berbagai saran dari dokter yang bersangkutan.

  1. Detoks Tubuh Xenostrogen

Mungkin belum banyak yang tahu bahwa semakin bertambah usianya seorang wanita maak kandungan xenostrogen dalam tubuhnya semakin tinggi. Padahal dengan kandungan xenostrogen yang tinggi tersebut maka kemungkinan untuk bisa hamil semakin rendah. Berbeda dengan usia wanita yang masih muda dengan kadar xenostrogen yang rendah sehingga mudah untuk hamil.

Cara untuk mengatasinya adalah Anda harus melakukan detoks tubuh dari xenostrogen. Cara paling termudahnya adalah dengan menghindari penggunaan plastik pada bungkus makanan dan juga menghindari makanan yang tidak sehat.

  1. Olaharga untuk Menguatkan Panggul Anda

Tips terakhirnya adalah dengan olahraga supaya panggul Anda bisa lebih kuat lagi. Soalnya sudah bukan rahasia lagi bahwa wanita dengan usia 40-an sudah memiliki daya tubuh yang tidak seprima dulu lagi. Padahal daya tubuh yang prima sangat penting untuk proses kehamilan. Terutama ketika melahirkan yang tentunya membutuhkan kekuatan panggul yang prima.

Apabila empat hal di atas sudah Anda lakukan maka promil sudah bisa Anda mulai. Tentunya program mendapatkan momongan ini tetap mendapatkan perhatian dan dukungan penuh dari pasangan Anda. Supaya impian mendapatkan momongan bisa terwujudkan.

(Visited 13 times, 1 visits today)
4 Tips Melakukan Promil bagi Wanita di Usia 40-an | ctvglobal | 4.5
IBX5A44C6A0755B9